Tim Panahan SMP Al Irsyad Borong Kemenangan

TIM  memanahCap_SMP_2 SMP Al Irsyad telah mendapatkan pelatihan yang intensif dari pelatih internal Al Irsyad Purwokerto. Setelah terbentuk Club olahraga Al Irsyad, siswa akan benar-benar dipersiapkan untuk menjadi juara dalam setiap ajang lomba.

Setelah berhasil memborong juara dalam kejuaraan Panahan “Bupati Cup”tingkat Barlingmascakebawal bulan Maret lalu, kali ini tim Panahan SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto kembali memborong juara di ajang Popda Kabupaten Banyumas. Selasa, 14 Maret 2017.

Tidak kurang ada 8 emas, 2 perak dan 5 perunggu berhasil dibawa pulang. “Alhamdulillah, para siswa semakin menunjukkan potensinya dalam berbagai lomba, ini sangat membanggakan” ungkap Taufik Adi Pamungkas, guru olah raga dan pendamping tim dari sekolah.

“Ini tentu tidak lepas dari semangat siswa dalam mengikuti latihan ditambah perhatian dari sekolah yang telah menyediakan klub Panahan sehingga kesempatan berlatih bersama pelatih profesional semakin luas” lanjutnya.

Wakil kepala SMP Al IrsyadAl Islamiyyah Purwokerto, Eko Suwardi menambahkan bahwa SMP Al Irsyad selalu berusaha untuk memfasilitasi setiap bakat siswa agar ke depannya dapat diikutkan dalam event-event perlombaan yang nantinya tentunya akan bermanfaat bagi siswa.[Heti Nuraeni]

sekolah_terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*