Super Camp 2018

SMP Al Irsyad kembali mengadakan Super Camp tahunan yang diikuti oleh siswa Level VII dan VIII Putra maupun Putri, cara Supercamp dilaksanakan secara terpisah, baik dari waktu pelaksanaan dan tempat kegiatannya, mulai dari siwa putra kelas VII dan VIII diadakan pada Tanggal, 11 – 12 April 2018 (Putra) dan 23 – 24 April 2018 (Putri) yang bertempat langsung pada Wisma Putih Desa Ketenger Kec. Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah. Pada hari Rabu 11 April 2018 Siswa Putra berangkat pukul 07:00 WIB  langsung menuju lokasi wisma putih, masing masih siswa diantar orang tua, acara dimulai Pukul 07:30 WIB dengan Upacara Bendera pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kakak Mustamin, dan diikuti oleh seluruh peserta putra kelas VII dan VIII.

Kemudian setelah upacara berakhir siswa putra di beri arahan kegiatan yang akan dilaksanakan, masing-masing siswa terlebih dahulu harus membuat tenda membuat untuk setiap regunya dari pukul 08: 30 hingga pukul 12:00 WIB dilanjutkan dengan ISOMA, kemudian dilanjutkan dengan lomba- lomba beregu dari pukul 13:30 – sebelum Ashar yang nantinya kegiatan dilanjutkan dengan acara masak-masak dari setiap regu. Untuk acara pada malam hari dimulai setelah ba’da Isya, dimulai dengan membuat api unggun, dan di meriahkan oleh penampilan pentas seni dari siswa setiap regunya, penampilan meliputri dari pembacaan puisi dan juga drama hingga pukul 21:30, siswa dihimbau untuk istirahat, untuk kegiatan esok paginya.

Acara pagi hari yaitu Outbound dan traking para siswa jalan jalan mengikuti pipa pesat dan juga hutan pinus menusju dun kalipagu dan memutar kembali menuju tempat camping

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*