SMP Al Irsyad Raih Juara OMEGA

cap_SMA IT_0

KABAR baik datang dari ajang Olimpiade Matematika Galuh (Omega) tingkat se-Jawa di Auditorium Universitas Galuh, Ciamis. Senin, 27 Maret 2017. Pasalnya, siswa SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto yang bernama Arindra Mahardika dari kelas 7 berhasil mendapat juara 3.

Sementara tiga rekan lainnya yang bernama Jazila Faza Aliyya N (Kelas 7), Jafar Fadil Dewantara (Kelas 7), dan Ikhsan Aditya (Kelas 8) harus puas masuk 10 besar.

Keempat siswa ini berhasil masuk final setelah sebelumnya lolos penyisihan di Cigaru, Majenang, dan hanya 25 peserta saja yang dipilih untuk maju babak final.

 “Alhamdulillah, prestasi yang membanggakan. Mereka telah berusaha keras berlatih secara intensif bersama guru, dan mereka berhasil membuktikan diri bahwa mereka layak menjadi juara,” tutur Nandi Mulyadi, M.Pd.I., kepala sekolah.

Menurutnya, sekolah berusaha mengirim banyak siswa untuk unjuk gigi dalam berbagai lomba. Dengan harapan, para siswa semakin termotivasi untuk mengembangkan diri dan membangun kepercayaan dirinya.[Dyana]

sekolah_terabik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*