SMP Al Irsyad Purwokerto Memboyong Piala Bergilir Story Telling dari Jawa Barat

di panggungOlimpiade Bahasa Inggris Se-Jawa yang diselenggarakan oleh SMA Terpadu Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah, Condong, Kota Tasikmalaya pada Hari Ahad-Sabtu, 25-26 Oktober 2014, telah memberi kesempatan bagi SMP Al Irsyad untuk membawa salah satu piala bergilir untuk kategori lomba story telling. Ajang lomba tersebut merupakan lomba biannual yang ke-empat, namun menjadi momen pertama bagi SMP Al Irsyad dalam berpartisipasi di dalamnya. Lima kategori lomba yang diselenggarakan adalah, Nasyid Bahasa Inggris, Drama Bahasa Inggris, Game Show, Story Telling, dan Speech. Dalam ajang tersebut, SMP Al Irsyad telah mengirimkan tiga orang siswa untuk menjajal kemampuan mereka bersaing bersama siswa-siswi SMP/MTs se-Jawa. Mereka adalah Alsyabilla S.V, Lisa Nur Faizah, dan Arini Azhalia Djlantik.
Lisa Nurfaizah berhasil membawa pulang piala sebagai Juara II Story telling, dan Alsyabilla menyabet dua piala dari dua kategori lomba sekaligus memboyong piala bergilir yang merupakan Piala Gubernur Jawa Barat. Siswi kelas sembilan yang berparas manis tersebut mempersembahkan piala sebagai Juara I Strory Telling setelah bersaing dengan 53 orang perwakilan dari berbagai sekolah, selain itu juga piala Juara III Speech Contest dalam persaingan bersama 59 peserta terdaftar. Sementara Arini dalam pengalaman pertamanya bersaing dengan siswa-siswi se-Jawa, ia sudah mampu menduduki peringkat ke tujuh dalam lomba speech contest.
SMP Al Irsyad sangat bersyukur atas karunia yang besar dari Allah swt ini, dan terus berharap bahwa ke depan siswa-siswi yang menjadi anak didik dan binaan di Al Irsyad, khusunya SMP, akan tetap terdepan dalam akhlak mulia, akademik, dan non akademik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*