Siswa SMP Al Irsyad Purwokerto Borong Piala

IMG_0657Kemampuan siswa menggunakan bahasa Inggris kembali ditunjukkan dengan baik oleh siswa SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Sebagaimana pekan lalu, dua siswa berhasil meraih juara Speech Contest dalam Smecon Cup 2017 tingkat Banyumas yang diselenggarakan oleh SMK N 1 Purwokerto.

Dua siswa ini yaitu Lasya Al Imani Fielsa Wastamyang berhasil meraih juara 1, dan Fadila Izzahmeraih juara dua dalam lomba Speech contest.

Tidak hanya itu, beberapa rekan satu sekolahnya juga tampil membanggakan dalam ajang yang sama. Mereka adalah Hareta Shofijuara 2 Lomba Try Out Mapel UN, Hana Af Idatu Latifah juara 2 lomba pidato, dan Adam Rozaki juara 2 lomba MTQ.

“Prestasi ini sungguh membanggakan. Semoga dapat memotivasi siswa lainnya untuk berkarya dan percaya diri dalam mengembangkan bakatnya” ujar ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd.I. selaku kepala sekolah SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

Menurutnya, prestasi ini turut menyumbang meningkatnya popularitas pendidikan Islam di Banyumas.“Sekolah Islam sedang menjadi perhatian masyarakat karena prestasinya yang semakin baik. Tentunya ini dapat menggambarkan munculnya generasi muslim yang berkualitas di Banyumas. Semoga para siswa ini mampu menjadi aset daerah yang memberi manfaat besar kepada Banyumas.” []

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*