Outbound Asik Dreamland Ajibarang

SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto kembali mengadakan outdoor, khususnya untuk kelas Al Qur’an yang kali ini outdoor di Dreamland spring water park Ajibarang. Dreamland spring water park adalah wahana air terbesar di banyumas tepatnya di Ajibarang – Wangon, dilengkapi dengan beberapa kolam renang dewasa hingga anak-anak, area reptil, terapi ikan dan taman bermain.

Pada kesempatan ini dari siswa-siswi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengadakan kegiatan Outbound di beberapa area Dreamland spring water park. Seperti biasa siswa berangkat dari sekolah pukul 07:30 WIB bersama sama dengan guru pendamping menggunakan angkutan metro mini, sebenlum berangkat tidak lupa juga guru pendamping mengecek kelengkapan siswa, dan memberi arahan tentang tata tertib dan teknis kegiatan yang nantina akan dilaksanakan di Dreamland spring water park. Singkat cerita rombongan Guru dan siswa-siswi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto sudah sampai di lokasi, saat dilokasi kembali lagi dah siswa dan guru pendamping siap siap untuk kegiatan, dan tak lupa untuk cek kelengpan kembali.

Dalam acara pada kali ini siswa-siswi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto beramain beberapa permainan dengan menggunakan fasilitas di Dreamland spring water park maupaun meggunakan perangkat sendiri yang sudah disiapkan oleh sekolah, berbagai macam kegiatannya seperti, memindahkan air dengan ember dan tali, prosotan, flying fok, dan berenang.

Kegiatan berakhir pukul 12:00 WIB untuk dilanjutkan dengan istirahat, makan siang, dan sholat hingga pukul 1:30 untuk persiapan kembali ke sekolah. Sebelum kembali ke sekolah tak lupa guru pedamping kembali mengecek barang bawaan dan juga mengecek kondisi siswa-siswi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Pukul 02:00 WIB waktunya untuk bersiap masuk ke dalam angkutan metro mini untuk segera pulang, dan dipastikan memakan waktu perjalanan 1 jam untuk samapi di purwokerto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*