Ngaos, Ngaji On the Street

PENGURUS OSIS SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengadakan program Ngaos (Ngaji On the Street). Program tersebut merupakan program yang diadakan pada periode ini oleh pengurus OSIS dari bidang Ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Sabtu, 12 Januari 2019 kemarin merupakan kali pertama program tersebut dilaksanakan. Bertempatan di alun-alun Purwokerto dengan pembicara ustaz Luthfi Hidayat dengan mengusung tema “Membumikan Al Quran, Melangitkan Manusia.”. Acara tersebut dimulai pukul 15.30 tepatnya bada ashar dan dihadiri enam anak termasuk diantaranya dua anak bukan dari pengurus OSIS.

“Anak-anak sangat antusias melaksanakannya. Didampingi oleh Ustadz Luthfi Hidayat, sekaligus membimbing membaca Alquran dan memberikan tausiah. Acara tersebut akan rutin diadakan setiap pekan dan insha Allah akan dilaksanakan di alun-alun Purwokerto lagi. OSIS ingin mengajak siswa lain aktif dalam kegiatan lain selain pembelajaran di sekolah. Sehingga dapat mengurangi kegiatan yang kurang bermanfaat. Salah satunya dengan mengadakan program Ngaos.” ujar Sumintarsih.[]

sekolah_terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*