Natural Science Olympiad VII 2017

Marcelia Sekar Ageng Perdana meraih Juara II – Natural Science Olympiad VII tingkat SMP MTs se-jawa tengah dan DIY pada 16 Oktober 2107 yang bertempat di Universitas Negeri Semarang.

 

 


KABAR baik datang dari ajang Natural Science Olympiad (NSO) ke VII tahun 2017 di Unnes Semarang. Siswa SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto bernama Marcelia Sekar berhasil melewati semua tahapan lomba dengan baik. Hingga berhasil meraih juara 2.

Tidak mudah mendapatkan prestasi ini, karena lomba tingkat Jawa Tengah dan DIY ini diikuti oleh banyak siswa pintar dari berbagai sekolah favorit di Semarang dan Yogyakarta. Meskipun demikian, Marcelia ternyata tak kalah pintar, bahkan dia berhasil mendapatkan nilai bagus di semua tahap. Yaitu tahap tes tulis, praktik sain, hingga adu kecepatan dan ketepatan menajwab dalam cerdas cermat.

“Ini kemenangan yang istimewa, karena Marcelia Sekar berhasil menunjukkan diri dengan baik dan membuktikan SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto sebagai satu diantara sekolah favorit yang patut diperhitungkan,” terang Nandi Mulyadi, M.Pd.I., kepala sekolah.

Menurutnya, kemenangan dalam lomba yang baru selesai pada Sabtu malam (15/10) ini juga diharapkan akan mendorong motivasi para siswa untuk semakin giat belajar. “Para siswa tidak boleh terlena akan keberhasilan ini, masih banyak ajang lomba yang akan datang. Teruslah belajar dengan giat, insyaallah prestasi tinggi akan kalian dapatkan.”[]

sekolah_terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*