Matematika SMP Al Irsyad tembus KMNR di Bogor

MINGGU, (16/4) Siswa Bina Prestasi Matematika yang sebelumnya lolos seleksi KMNR tingkat kabupaten melaksanakan final KMNR ke 12 di Bogor. Peserta yang mengikuti final KMNR ini yaitu Yumna Aqila kelas 9, Ikhsan Aditya dan Abimanyu kelas 8, serta Jazillah Fazza dan Jafar Fadhil kelas 7 yang sebelumnya telah mengikuti semi final KMNR di Solo. Final KMNR ke 12 yang diselenggarakan di kampus IPB oleh KPM (Klinik Pendidikan MIPA) ini berhasil menambah daftar prestasi SMP Al Irsyad, karena dari 5 peserta yang mengikuti final 4 peserta berhasil membawa pulang medali.

Untuk kategori kelas 9, Yumna Aqila berhasil menjadi juara 2 dengan membawa medali perak, Abimanyu memperoleh juara 3 dengan medali perunggu untuk kategori kelas 8, Jazillah Fazza dan Jafar Fadhil juara 3 dengan mengalungi medali perunggu untuk kategori kelas 7.

“Saya berharap untuk selanjutnya Matematika SMP bisa lebih unggul, kalau saat ini baru membawa medali perak, semoga tahun depan bisa memperoleh medali emas. Sekolah siap mendukung untuk berlaga di tingkat internasional” tutur Nandi Mulyadi, M.Pd.I Kepala SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.[Wahyu Mayranti]

sekolah_terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*