Bangun Sinergitas Orang Tua dan Sekolah melalui Outbond

SETELAH¬†sukses menyelenggarakan Edu Fair tahun 2019, SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto kembali menyelenggarakan kegiatan dalam rangka membentuk sinergitas antara komite dengan pihak sekolah yang dikemas dalam bentuk kegiatan Outbound. Kegiatan bertajuk “Family of Road” ini bertempat di sepanjang pantai Kabupaten Kebumen, Rabu, 3 April 2019.

Start di Pantai Setrojenar dan finish di Lembah Laguna Tegalretno. Puncaknya, peserta kegiatan mengikuti kegiatan yang membutuhkan  kerja sama dengan saling menyemangati sesama anggota kelompok yang dikemas dalam kegiatan off road yang di bawah komando komunitas Jeep Kebumen. Sebagai akhir kegiatan, seluruh SDM dan komite inti SMP Al Irsyad menuju Wisata Petik Buah dengan maksud untuk mensyukuri nikmat Tuhan YME.

Tak kurang dari 90 peserta yang terdiri dari SDM dan komite SMP Al Irsyad Purwokerto mengikuti kegiatan ini. “Dalam sebuah komunitas, tentunya ditemukan adanya perbedaan dan adakalanya terjadi persinggungan antara beberapa pihak. Maka dari itu, kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan visi dan misi yang diharapkan oleh sekolah terutama kerja sama dan jiwa kekeluargaan antarpersonal,” ungkap Sudrajat, Kepala SMP Al Irsyad Purwokerto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*